Pellegrini Sesalkan Cedera Kambuhan Vincent Kompany

Kapten Manchester City, Vincent Kompany
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengakui bahwa cedera terbaru yang diderita oleh Vincent Kompany bukan kabar baik bagi timnya. Situasi ini menurutnya sebagai ujian berat untuk lini pertahanan City yang kembali harus ditinggal sang kapten.

The Citizens telah berjuang tanpa bek Belgia itu dalam banyak laga musim ini, dan melihatnya kembali dari cedera betis hanya sembilan menit dalam kemenangan 4-1 atas Sunderland di Stadion Etihad,
Sabtu malam WIB 26 Desember 2015.

Pellegrini menegaskan bahwa Kompany siap untuk melakukan comeback, namun sulit untuk memahami mengapa cedera betis tersebut harus kambuh kembali di laga tersebut.

"Kambuhnya cedera Kompany bukan berita baik. Dia sudah siap untuk kembali. Aku tidak ingin dia untuk bermain di seluruh permainan karena kami harus bermain dalam banyak pertandingan. Tapi penampilannya tadi sebenarnya cukup normal," kata Pellegrini yang dikutip oleh Sportsmole.

"Ini benar-benar sulit untuk memahami apa yang terjadi. Besok kami akan menunggu laporan dokter, tetapi itu cedera yang sama, betis yang sama," sesal mantan pelatih Malaga itu.

City kini memang tengah menatap pekan Boxing Day dengan fokus penuh mengingat mereka akan bertandang ke kandang sang pemuncak klasemen Premier League, Leicester City pada Rabu dini hari WIB, 30 Desember 2015. (ase)