Wenger: Arsenal akan Sibuk di Bursa Transfer Januari

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan klub bakal sibuk pada bursa transfer Januari 2016. Ada beberapa pemain yang masih cedera, sedangkan Arsenal akan menjalani banyak pertandingan di berbagai kompetisi.

"Saya sudah mengatakan, kami sedikit kekurangan (pemain). Kami akan sibuk (belanja pemain)," kata Wenger, yang dikutip dari Mirror pada Rabu, 30 Desember 2015.


Dia menegaskan keyakinannya, Arsenal akan menjadi penantang kuat titel Premier League. Dia mengatakan sekarang masih paruh musim, sehingga masih ada perjalanan panjang hingga akhir musim.


"Semua orang ingin memprediksi, siapa yang bisa memenangkannya, tapi ini baru separuh jalan."


"Kami harus meningkat naik, dan menunjukkan bisa mengatasi semua itu (tekanan). Kami harus memainkan sepakbola yang lebih baik. Kami bisa memiliki solidaritas yang hebat di setiap laga, dan kami memiliki kesempatan," kata Wenger.


Pelatih asal Prancis itu mengatakan skuad Arsenal cukup matang. Mereka tidak bisa diremehkan dari persaingan titel Premier League. Pada konferensi pers, dia mengisyaratkan bahwa Arsenal sudah membuat kesepakatan transfer Mohamed Elneny.


Gelandang asal Mesir itu sudah menjalani tes medis pada Selasa, 29 Desember 2015. Pembeliannya akan diresmikan setelah bursa transfer dibuka, dengan nilai £5 juta. "Anda tahu lebih banyak dari saya. Sayangnya kami belum bisa mengumumkan apapun." (one)