Wenger Ingin Pemain Arsenal Lupakan Kenangan Pahit di Kereta

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id - Arsenal akan bertandang ke Britannia Stadium, kandang Stoke City, Minggu 17 Januari 2016 malam WIB. Jelang laga tersebut, skuad asuhan Arsene Wenger dibayangi kejadian tak mengenakkan yang pernah mereka terima 1 tahun lalu.

Ketika itu, para fans Arsenal menumpahkan kekecewaan mereka terhadap tim karena kalah 2-3 dari Stoke. Rombongan pemain dan tim melatih yang berada di dalam kereta api, terpaksa mendengar cacian yang tak mengenakkan.

Meski begitu, Wenger menegaskan kepada anak asuhnya untuk tidak trauma. Pria asal Prancis itu bahkan memastikan, akan membawa skuad asuhannya menuju markas Stoke dengan kembali menggunakan kereta api.


"Kami akan melakukan perjalanan dengan apa yang menurut kami cara terbaik. Anda juga tidak ingin terlalu banyak diisolasi karena ingin berhubungan langsung dengan para penggemar yang mencintai klub ini," tutur Wenger seperti dilansir
Sportsmole
.


"Saya menganggap kejadian lalu ada karena orang-orang marah melihat kami kehilangan bentuk permainan, sehingga saya tidak tersinggung dengan hal itu," ungkapnya.


Juru taktik berusia 66 tahun itu juga sadar jika saat ini posisi para fans terhadap tim kebanggan sudah berubah. Di beberapa negara, suporter kini lebih mudah mengungkapkan rasa ketidakpuasan jika melihat tim bermain buruk.