West Ham Peringatkan Liverpool: Jangan Turunkan Bocah!

Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id -  Blunder fatal pernah dibuat manajer Liverpool, Juergen Klopp di babak 3 Piala FA melawan Exeter City, beberapa waktu lalu. Manajer asal Jerman ini hanya menurunkan satu bintang, yakni Christian Benteke. 10 pemain lainnya hanyalah pemain yang kurang terkenal dan beberapa bocah dari tim akademi.

Hasilnya, The Reds hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan tim kasta 4 tersebut. Beruntung, Liverpool akhirnya melaju ke babak selanjutnya, usai menang 3-0 di partai ulangan.

Manajer West Ham United, Slaven Bilic melontarkan sindiran kepada Liverpool, jelang pertemuan di babak 4 Piala FA, dini hari nanti. Pria berkebangsaan Kroasia ini memperingatkan The Reds agar tak lagi menurunkan bocah.

"Jika saya tak yakin bisa lolos, maka saya akan menurunkan bocah dalam pertandingan ini. Oke, kami akan melakoni pertandingan besar melawan Aston Villa di hari Selasa. Namun, saya yakin punya kesempatan menyingkirkan Liverpool," kata Bilic seperti dilansir Soccerway.

"Kami lapar. Kami punya tim bagus. Kami berada dalam performa bagus. Kami cukup konsisyen di musim ini, dan tentu saja kami sangat optimistis," lanjutnya.

Bilic yakin Klopp tak akan mengulangi kesalahan di laga kontra Exeter. The Reds akan menurunkan pemain terbaik di laga nanti.

"Kami menyiapkan diri untuk menghadapi tim terbaik mereka. Mereka punya skuad besar, dan pemain seperti Nathaniel Clyne yang mungkin akan kembali. Mereka punya Benteke, Joe Allen, dan Jordan Ibe," ucap Bilic.

"Jadi, saya rasa mereka tak akan menurunkan tim seperti melawan Exeter. Tak mungkin mereka menurunkan Benteke ditambah bocah," lanjutnya.