Sterling: ManCity akan Terus Kejar Chelsea

Pemain Manchester City, Raheem Sterling
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id - Manchester City mulai memperingatkan Chelsea tidak akan dalam posisi tenang di puncak klasemen sementara Premier League. Gelandang City, Raheem Sterling, yakin bila The Citizens bisa merebut posisi 1.

Chelsea saat ini mengoleksi 43 poin, atau unggul 7 angka atas ManCity yang berada di posisi 3. Sedangkan posisi 2 ditempati oleh Liverpool dengan raihan 37 poin dari 17 pertandingan.

Sterling cukup optimistis ManCity bisa naik ke puncak klasemen, menyusul performa tim yang kembali baik. Tim asuhan Josep Guardiola tersebut baru saja mencatat 2 kemenangan beruntun, usai sebelumnya tampil inkonsisten.

"Anda harus terus mengawasi semua orang. Anda tidak bisa berpikir bisa nyaman di liga ini. Semua bisa berubah dengan cepat. Chelsea mungkin akan mendapat momen buruk dan kami bisa mendapat momen bagus. Itulah mengapa Premier League fantastis," kata Sterling di Daily Star.

"Kami sempat mengalami momen buruk, namun ini adalah Premier League dan Anda akan membayar jika tak dalam kondisi terbaik. Kami akan terus coba menang dan semoga bisa terus mengejar mereka," lanjutnya.

Hal senada juga disampaikan bek ManCity, Bacary Sagna. Menurutnya, kompetisi masih cukup panjang dan segala kemungkinan masih bisa terjadi. Kini ManCity hanya perlu fokus di setiap pertandingannya.

"Kami hanya bisa terus coba untuk menang, fokus pada diri sendiri dan tak memikirkan mereka. Musim ini masih panjang dan mereka akan kehilangan poin di satu titik. Namun, kami tahu tak boleh terlalu sering melakukannya sekarang," ujar Sagna. (one)