Gaya Permainan ManCity Puaskan Sterling

Winger Manchester City, Raheem Sterling rayakan gol
Sumber :
  • Reuters / Tony O'Brien

VIVA.co.id - Raheem Sterling mengaku puas dengan gaya permainan Manchester City saat menang 2-0 atas Bournemouth di pekan 25 Premier League. Terlebih, dia turut menyumbangkan gol.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Vitality Stadium, ManCity unggul di menit 29 lewat Sterling. Kemudian, gol bunuh diri Tyrone Mings memastikan kemenangan The Citizens.

Soccerway mencatat, tim asuhan Josep Guardiola itu sangat menguasai jalannya pertandingan dengan 56 persen. Kemudian, mencetak peluang.

"Ya, saya amat bahagia dengan kemenangan hari ini. Selain itu, saya juga mendapat bonus dengan mencetak gol dan coba untuk membantu tim meraih tiga angka dan itulah yang kami lakukan hari ini," kata Sterling kepada City TV.

"Kredit untuk semua pemain, kami terus menekan mereka, dan meraih tiga angka yang pantas kami dapat. Saya memainkan sepakbola yang begitu cair dan luwes di tim, semua berjalan dengan cepat dan saya benar-benar menikmatinya. Saya saat ini menyukainya," lanjut mantan pemain Liverpool ini.

Dengan kemenangan ini, ManCity merangsek ke posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan 52 poin. Mereka hanya kalah delapan poin dari Chelsea yang berada di posisi teratas.