ManCity dan Arsenal Saling Sikut Demi Tiket Liga Champions

Para pemain Manchester City saat merayakan gol ke gawang lawan.
Sumber :

VIVA.co.id – Persaingan di posisi empat besar Premier League makin ketat, terlebih di posisi dua hingga empat klasemen. Saat ini, posisi puncak Premier League ditempati oleh Chelsea (69 poin, 28 laga), Tottenham Hotspur (59 poin, 28 laga), Manchester City (57 poin, 28 laga) dan Liverpool (56 poin, 29 laga). 

Pekan pertama di bulan April 2017 bakal menjadi pekan berat bagi Manchester City dan Arsenal. Ya, keduanya dijadwalkan bentrok pada 2 April 2017 mendatang. 

Tentu tiga poin menjadi target dari kedua tim untuk menjaga kans lolos ke Liga Champions musim depan. Pemain bertahan ManCity, Bacary Sagna mengaku antusias untuk hadapi Meriam London. 

"Kami perlu menghadapi Arsenal dan memenangkan laga, karena kami ingin lolos ke Liga Champions musim depan. Mereka tim yang bagus dan bisa mengalahkan siapa saja," kata Sagna, seperti dilansir Express

"Arsenal memiliki pemain yang berkualitas. Arsenal juga memiliki pemain yang berambisi untuk mengejar tiket Liga Champions di setiap musim. 

Arsenal dalam periode negatif di beberapa pekan terakhir. Tercatat mereka hanya mendapat satu kemenangan dari empat laga terakhir di segala ajang. (ren)