Hilang Kepercayaan Diri Penyebab Buruknya Performa Inter

Pemain Inter Milan
Sumber :
  • Reuters.

VIVA – Tren negatif Inter Milan terus berlanjut saat menjamu Crotone dalam laga lanjutan Serie A, Minggu 4 Februari 2018 dini hari WIB. Pasukan La Beneamata harus puas bermain imbang 1-1 dengan Crotone.

Atas hasil ini, pelatih Inter, Luciano Spalletti mengaku, timnya kehilangan kepercayaan diri. Tentu hal ini menjadi kekhawatiran tersendiri. Sebab Nerazzurri berada di posisi keempat klasemen sementara Serie A dengan torehan 45 poin. 

"Jelas ada kekhawatiran kecil, karena kalau tidak melihat banyak perbaikan bahkan setelah perubahan. Klub ini harus bekerja untuk menemukan beberapa kepastian," kata Spalletti seperti dilansir Football Italia. 

Dia menambahkan, ke depan, skuatnya harus berbenah. Tentu lewat latihan yang akan mengevaluasi secara keseluruhan apa saja kekurangan Inter di laga-laga sebelumnya.

"Kami perlu berbenah lewat latihan sehari-hari dan evaluasi. Itu akan memberi kami gagasan yang jelas bagaimana cara bangkit," ujarnya menjelaskan.

"Terbukti, sejauh ini ada beberapa kesulitan, karena setelah sekian lama kami belum pernah memenangkan pertandingan dan juga tidak bisa bermain dengan cara yang baik." (mus)