Juventus Waspadai Permainan Kasar Udinese

Pemain Juventus
Sumber :
  • Reuters/Stringer

VIVA – Usai memastikan lolos perempat final Liga Champions dengan mendepak Tottenham Hotspur, Juventus akan segera tancap gas demi mengejar Scudetto musim ini. 

Juventus akan menjamu Udinese di Allianz Stadium dalam lanjutan Serie A, Minggu malam nanti 11 Maret 2018. Kemenangan pun menjadi target utama Juventus di laga ini.

Kemenangan sangat dibutuhkan Juventus. Karena mereka (68 poin) masih tertinggal satu poin dari Napoli (69 poin) yang ada di puncak klasemen sementara Serie A.

Dan akhir pekan ini, Napoli berpeluang tergelincir karena akan menghadapi lawan berat, Inter Milan. Tapi Juventus tidak mau peduli dengan hasil laga tim lain.

Juventus hanya fokus bagaimana menghadapi Udinese. Apalagi sang lawan dikenal sebagai tim dengan reputasi keras karena sering melakukan pelanggaran.

"Kami harus fokus mengalahkan Udinese dan bukan fokus hasil laga yang lain," kata pelatih Juventus, Massimiliano Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Udinese adalah klub ketiga terbanyak yang melakukan pelanggaran di liga musim ini. Itu menunjukkan betapa agresifnya mereka," lanjutnya. 

Di laga ini, Juventus tidak akan diperkuat Stephan Lichtseiner dan Alex Sandro yang diskorsing serta Juan Cuadrado dan Federico Bernardeschi yang masih dibekap cedera.