Bos Palermo Ramalkan Dybala Hijrah pada Bursa Musim Dingin

Striker Juventus, Paulo Dybala.
Sumber :
  • Instagram/Paulo Dybala

VIVA – Pemilik Palermo, Maurizio Zamparini mengklaim, Paulo Dybala akan tinggalkan Juventus pada bursa musim dingin nanti atau Januari tahun depan. Hal itu karena Dybala saat ini lebih banyak menghuni bangku cadangan. 

Juventus mendatangkan Dybala pada Juni 2015 lalu. Saat itu, Juventus mengeluarkan uang transfer untuk Dybala sebesar €32 juta (sekitar Rp544 miliar) dengan durasi kontrak empat tahun. 

"Setiap kali ia bermain saya ingin menangis. Dybala berada di bangku cadangan karena Massimiliano Allegri (pelatih Juventus). Allegri harus ke Palermo dan meraih Scudetto," kata Zamparini dikutip dari Calciomercato. 

"Ia kemungkinan akan pergi, karena Juventus membutuhkan uang €120 juta (sekitar Rp2 triliun). Januari nanti, Dybala bisa saja hijrah ke Spanyol atau Inggris," tambah Zamparini.

Menurut Zamparini, di Juventus Dybala sudah mendapatkan semua gelar di Italia. Namun, Dybala belum meraih gelar Liga Champions. 

Alasan lain kemungkinan hijrahnya Dybala adalah datangnya Cristiano Ronaldo ke Allianz Stadium pada bursa transer musim panas lalu. Akibatnya Dybala lebih banyak menghuni bangku cadangan. (ren)