Intip Latihan Paulo Dybala di Tengah Isu Kepindahan ke MU

Dua bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala
Sumber :
  • Instagram/@paulodybala

VIVA – Di tengah isu kepindahannya ke Manchester United, Paulo Dybala terlihat sudah kembali bargabung dengan Juventus. Pemain 25 tahun itu telah mengakhiri masa liburnya usai berlaga di Copa America 2019.

Bahkan sang pemain sudah mulai ikut berlatih pada Senin 5 Agustus 2019. Dybala terlihat melakukan tes medis di J-Medical bersama pemain asal Amerika Selatan lainnya, Alex Sandro. 

Dalam unggahan foto dari akun resmi Juve, Dybala disambut hangat penggemar Juventus yang menyerukan permintaan agar dirinya bertahan.

Saga transfer Paulo Dybala memasuki babak baru. Isu kepindahannya ke Manchester United masih saja menjadi spekulasi. Padahal sang pemain dikabarkan sudah menolak pindah ke MU.

Meski beredar kabar itu, ternyata tak membuat rumor kedatangan Dybala ke Old Trafford menghilang begitu saja. Adalah bek tengah MU, Marcos Rojo, yang kembali menghidupkannya.

Rojo merupakan kompatriot Dybala. Dia baru saja mengunggah sebuah foto dirinya dalam laga pramusim terakhir melawan AC Milan. 

Ada lebih dari 70 ribu lebih netizen yang memberikan ‘like’ kepada Rojo. Menariknya, dari jumlah tersebut, terselip nama akun Instagram pribadi Dybala.

Dybala masuk ke dalam rencana penuh nafsu Juve kepada Romelu Lukaku. Si Nyonya Tua menjadikannya pemanis beserta uang tunai agar Juve mendapatkan Lukaku. 

Selain diisukan bakal ke MU, Dybala dikabarkan tengah diminati raksasa Ligue 1, Paris Saint Germain (PSG). Les Parisien memproyeksikan Dybala sebagai pengganti Neymar jika pindah ke Barcelona atau klub besar Eropa lainnya. (ase)