Juventus Mau James Rodriguez Gantikan Paulo Dybala

James Rodriguez saat masih membela Bayern Munich
Sumber :
  • Instagram/@jamesrodriguez10

VIVA – Juventus berusaha keras membuang Paulo Dybala. Gagal melegonya ke Dua klub Inggris, Manchester United dan Tottenham Hotspur, kini mereka akan menawarkan pemain asal Argentina tersebut kepada PSG.

Kabarnya, Juventus mau menjual Dybala  untuk menyeimbangkan neraca keuangan setelah melakukan banyak pembelian pemain. Setidaknya Bianconero telah mendatangkan tujuh pemain sejauh ini.

Tapi isu yang beredar, setelah menggaet Dybala, Juventus akan tetap mencari pengganti. Sosok suksesornya juga sudah dibidik, yakni James Rodriguez.

Laporan Football Italia, Juventus sempat berdiskusi dengan Ronaldo tentang rencana mendatangkan James. Dan CR7 setuju dengan ide tersebut, sebab sebelumnya mereka sudah pernah bekerja sama di Real Madrid.

James pun berada di bawah naungan sama dengan Ronaldo, Jorge Mendes. Sehingga tidak akan sulit bagi mereka buat menuntaskan negosiasi.

Yang jadi persoalan, dari Madrid sekarang masih dalam pembicaraan dengan Napoli mengenai James. Keduanya melakukan tarik ulur harga dan status transfer.

Madrid mau James dijual permanen seharga 42 juta euro. Sedangkan Napoli mau meminjamnya dulu dengan opsi permanen di akhir musim.

Sekarang tinggal Juventus mengambil keputusan, menyalip Napoli dengan membayar sesuai harga yang diinginkan. (ren)