Ronaldo Anggap Duel Juventus Vs Inter Sama Seperti El Clasico

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo mengatakan, laga timnya melawan Inter Milan memiliki kualitas yang sama seperti duel El Clasico antara Real Madrid versus Barcelona. Memang, dua laga tersebut dianggap sebagai pertandingan paling sengit di Serie A dan LaLiga.

Ronaldo pun beruntung menjadi pemain yang bisa merasakan atmosfer dua pertandingan bergengsi itu. Sebelumnya, Ronaldo pernah lama berseragam Real Madrid. Menariknya, dua laga akbar di Italia dan Spanyol ini bakal digelar hampir bersamaan pada akhir pekan ini, tepatnya pada Senin 2 Maret 2020 dini hari WIB.

(Baca Juga: Cristiano Ronaldo Bicara Langkah Terbaik Cegah Virus Corona COVID-19)

"Ini akan menjadi laga yang hebat, seperti hal Real Madrid bertemu Barcelona, yang juga dimainkan pada Minggu malam (waktu setempat)." kata Ronaldo seperti dikutip Sky Sport Italia, Sabtu 29 Februari 2020.

"Laga melawan Inter merupakan salah satu laga yang menarik untuk dimainkan, seperti juga laga melawan AC Milan atau Lazio. Semuanya pasti senang bermain di laga seperti ini. Laga ini akan berjalan fantastis dan kami akan mencoba menunjukkan penampilan yang luar biasa," ucapnya.

Lebih lanjut, kapten Tim Nasional Portugal itu juga menyatakan kekecewaan karena laga panas seperti Juventus vs Inter Milan kali ini terpaksa digelar tanpa penonton menyusul merebaknya kasus virus Corona di Italia.

"Kami kurang senang dengan absennya suporter, tapi anggung jawab kami tetap sama, yaitu menang dan bermain bagus," ujar Ronaldo.

"Tak ada suporter di dalam stadion rasanya tak menyenangkan, tapi kesehatan menjadi prioritas pertama dan jika laga tanpa penonton menjadi solusi terbaik, maka keputusan yang diambil sudah benar," katanya.

Di laga nanti, Juventus patut mewaspadai Inter. Sebab, tim asuhan Antonio Conte itu sedang membutuhkan tambahan poin penuh demi menjaga peluang untuk menjadi juara. Saat ini, Si Nyonya Tua masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan perolehan 60 poin. Sedangkan Inter berada di urutan ketiga dengan raihan 54 poin.