Upaya Lazio Pagari Gelandang Andalannya dari Rayuan Klub Top Eropa

Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic
Sumber :
  • Instagram/@sergej__21

VIVA – Lazio dilaporkan telah mematok harga setinggi langit bagi klub yang berminat mendaratkan Sergej Milinkovic-Savic. Menurut kabar, upaya tersebut dilakukan Lazio agar Milinkovic-Savic tak tergoda rayuan dari klub-klub top Eropa seperti, Real Madrid, Manchester United, dan Paris Saint-Germain. 

Melansir Tuttomercatoweb, gelandang asal Serbia itu tidak akan dilepas Lazio jika nilai transfernya kurang dari 120 juta euro (Rp2 triliun). Terlebih, performa Milinkovic-Savic saat ini telah mengantarkan Lazio menjadi salah satu tim yang paling menakutkan di Serie A. 

Baca Juga: Kerugian yang Dialami LaLiga Akibat Virus Corona

Pemain berusia 25 tahun itu sudah mengoleksi lima gol dan tujub assist dalam 31 kali penampilannya bersama Biancoceleste di semua kompetisi. Torehan tersebut membawa Lazio hanya terpaut satu poin dari pemuncak klasemen sementara Serie A, Juventus. 

Lanjut laporan tersebut, dikabarkan jika Lazio memenangkan scudetto musim ini, maka mereka akan menaikkan harga Milinkovic-Savic. Sementara itu, PSG diberitakan tidak pernah menyembunyikan minat untuk memboyong Milinkovic-Savic, tapi MU dan Real Madrid juga sudah siap bersaing dengan raksasa Ligue 1 tersebut.

Selama tiga musim terakhir, Milinkovic-Savic memang telah dikaitkan akan hengkang dari Lazio berkat performa gemilangnya bersama tim besutan Simone Inzaghi. Dengan ditundanya Serie A dan Piala Eropa yang juga ditunda hingga 2021, rumor transfernya datang lebih awal kali ini.

Tercatat, Milinkovic-Savic telah membantu Lazio menjalani 21 pertandingan tanpa kekalahan di kompetisi domestik musim ini. Pencapaian itu membawa Lazio kokoh peringkat dua klasemen sementara Serie A sebelum kompetisi ditunda akibat wabah corona yang semakin mengganas di Italia. 

Baca Juga:

Usir Jenuh, Sejumlah Pemain LaLiga Gelar Turnamen FIFA 2020

Virus Corona COVID-19 Bikin Ronaldo Kehilangan Banyak Duit