Dybala Positif Corona, Matuidi Berbagi Ketegaran Jiwa

Dua penggawa Juventus terpapar virus corona, Blaise Matuidi & Paulo Dybala
Sumber :
  • twitter.com/MATUIDIBlaise/

VIVA – Rasa empati dan solidaritas tinggi sangat ditunjukan bek Juventus, Blaise Matuidi menanggapi kondisi rekannya, Paulo Dybala yang telah dinyatakan positif virus corona COVID-19. Matuidi yang lebih dulu diumumkan sudah terinfeksi wabah ganas itu, juga turut merasakan psikologis rekannya itu.

Dukungan pun diungkapkan Matuidi kepada Dybala untuk tetap semangat dan berjuang melawan virus asal Wuhan itu untuk bisa kembali pulih.

Hal itu disampaikan Matuidi dalam salah satu postingannya di akun Twitter pribadinya, @MATUIDIBlaise dengan memamerkan momen keduanya berselebrasi gembira dengan seragam Bianconeri.

Baca juga: Merinding, Kisah Mencekam Istri Kapten PSG Lolos dari Virus Corona

"Tetap bersinar cerah seperti joya hermano (diterjemahkan kasar sebagai saudara permata)," tulis Matuidi, Minggu 22 Maret 2020.

Dybala sempat menuturkan pengakuan dirinya dan sang pacar, Oriana Sabatini telah dinyatakan positif virus corona tetapi keduanya dalam kondisi baik.

Bomber timnas Argentina tersebut menjadi pemain ketiga Juventus yang resmi dinyatakan sudah terpapar virus corona setelah Matuidi dan Daniele Rugani.

Kompetisi Serie A pun masih tetap terkunci di tengah pandemi virus corona saat ini, dengan Juventus untuk sementara mengamankan posisi puncak klasemen.

Secara umum, Italia telah menjadi negara yang paling parah terkena dampak kematian virus COVID-19, dengan koraban mencapai angka 4.825 telah meninggal dunia.

Baca juga:

Gokil, Messi Punya 'Butik' Pribadi Tampung Jersey Koleksinya

Mati Gaya di Karantina, Maskot Arsenal Malah Sibuk Nyetrika