Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 26 Maret 2020 | 19:51 WIB

Ketakutan Pemain Berdarah Indonesia dengan Virus Corona

Team VIVA »
Muhammad Nurhendra Saputra
Foto :
  • Instagram/Radja Nainggolan
Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan.

VIVA – Pandemi virus Corona COVID19 membuat semua orang ketakutan. Geladang Cagliari, Radja Nainggolan pun merasakan ketakutan tersebut. 

Ia ketakutan terkena Corona yang kemudian bisa menularkan ke isterinya, Claudia. Apalagi isteri Nainggolan sedang berjuang melawan kanker. 

Baca Juga

Claudia akan lebih berisiko terkena Corona, karena penyakit kanker yang ia derita tersebut. Hal itu karena sistem imun dari Claudia yang lemah. 

"Virus Corona adalah masalah yang besar. Pembicaraan kami hanya ini. Saya berharap semua bisa berjalan dengan baik, karena Claudia memiliki sistem imun yang lemah," kata Nainggolan dikutip dari Football-Italia. 

Terpopuler

"Sekarang ketika saya pergi berbelanja, ada risiko saya tertular virus tersebut. Ketika saya tiba di rumah, saya khawatir bisa menularkan kepada isteri. Tetapi saya kemudian berhati-hati dan saya pikir semua berjalan dengan lancar," tambah pemain pinjaman dari Inter Milan ini. 

Italia memang menjadi negara di Eropa yang paling parah terkena Corona. Setidaknya sekitar 7500 orang dinyatakan meninggal karena terinfeksi corona tersebut. 

Sementara itu, sepakbola Italia ditundak karena virus yang berasal dari China tersebut. Akibat penundaan tersebut, kompetisi Serie A akan berakhir pada Juli-Agustus mendatang.

Baca juga:

Cara Klub Liga 1 Cegah Penyebaran Virus Corona

Wujud Kepedulian Pemain Chelsea Perangi Virus Corona?

Pemain Premier League Siap Bermain dengan Persiapan Minim?

Topik Terkait
Saksikan Juga
Juventus Tumbangkan AC Milan 2-1 di San Siro
BOLA - lewat 4 tahun lalu
Terbaru