Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Minggu, 29 Maret 2020 | 02:00 WIB

Dybala Dikhawatirkan Tularkan Virus Corona ke Keluarganya

Team VIVA »
Luzman Rifqi Karami
Foto :
  • instagram
Paulo Dybala

VIVA – Bomber Juventus, Paulo Dybala baru saja mendapatkan kunjungan dari keluarganya di Turin. Dybala saat ini menjalani masa isolasi setelah dinyatakan positif menderita virus corona, pekan lalu.

Dikhawatirkan, Dybala menularkan virus corona kepada keluarganya. Anggota keluarga Dybala langsung menjalani isolasi mandiri setelah kembali ke Argentina.

Baca Juga

Beruntung, menurut laporan Calciomercato, tak ada anggota keluarga Dybala yang terinfeksi corona. Semuanya sudah menjalani tes dan dinyatakan negatif.

Penyerang asal Argentina itu merupakan pemain Juventus ketiga yang positif terjangkit COVID-19 setelah Daniele Rugani dan Blaise Matuidi. Pacar Dybala, Oriana Sabatini, juga terpapar penyakit yang menyerang paru-paru tersebut.

Terpopuler

Kabar ini sempat mengejutkan banyak pihak. Sebab, awalnya Dybala mengaku berita itu adalah hoax sebelum akhirnya mengakui sendiri jika dia mengidap COVID-19.

Namun, kondisi yang dirasakan Dybala berbeda dengan Sabatini. Diakui pemain 26 tahun, dia sempat kesulitan bernapas di awal-awal masa karantina.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpapar Corona, Ini Data Tenaga Medis Meninggal Dunia
TVONE NEWS - sekitar 1 bulan lalu
Terbaru