Serius Kejar Pogba, Juventus Bakal Korbankan 3 Pemain

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA – Niat Juventus untuk memulangkan gelandang Manchester United, Paul Pogba, tampaknya sudah tak bisa dibendung lagi. Saking seriusnya, Bianconeri dikabarkan rela mengorbankan tiga pemain demi memuluskan langkah tersebut.

Tiga pemain yang dimaksud adalah Miralem Pjanic, Federico Bernardeschi, dan Douglas Costa. Ketiganya dinilai tak masuk dalam skema Maurizio Sarri.

Pun, Juventus sudah memiliki suksesor untuk Pjanic, Bernardeschi, dan Costa. Dikutip La Gazzetta dello Sport, Sarri diketahui sudah menyiapkan Rodrigo Bentancur sebagai penerus Pjanic di lini tengah.

Sementara, Bernardeschi yang sudah jarang dimainkan oleh Sarri bakal digusur posisinya oleh Dejan Kulusevic yang bakal bergabung pada Juni mendatang.

Tapi, bukan hanya itu alasan utama yang membuat Bianconeri sampai tega membuang ketiganya. Si Nyonya Tua juga butuh tambahan uang untuk menyeimbangkan kas di kondisi krisis akibat pandemi virus corona COVID-19 dan demi mencari tambahan dana untuk merekrut Pogba.

Sayangnya, dikutip Football Italia, usaha Juventus itu dinilai masih kurang. Sebab, Real Madrid masih menjadi tujuan utama dari Pogba usai meninggalkan Old Trafford.

Hal itu bisa disimpulkan dari pernyataan agen pemain berpaspor Prancis, Mino Raiola, yang bakal membawa pemain bintang ke Santiago Bernabeu. Dan itu memperkuat rumor jika Pogba menjadi salah satu pemainnya yang bakal diboyong ke Madrid.