Messi ke Inter Milan Bukan Mimpi di Siang Bolong

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • fcbarcelona.com

VIVA – Rumor di bursa transfer musim panas mulai berhembus. Megabintang Barcelona, Lionel Messi dikaitkan dengan Inter Milan.

Mantan Presiden Inter, Massimo Moratti mengungkapkan gagasan ini. Pemain 32 tahun ini bakal kembali bersaing dengan rival abadinya, Cristiano Ronaldo yang membela Juventus, dengan menerima pinangan La Beneamata.

Legenda Inter, Benoit Cauet angkat bicara mengenai hal ini. Pria yang kini menjadi pelatih klub Prancis, US Concarneau ini menilai bergabungnya Messi ke Inter, bukanlah hal yang mustahil.

(Baca juga: Heboh Messi Susul Ronaldo ke Serie A, Presiden LaLiga: Dia Tak Kuat)

"Tentu saja, Inter bisa mendatangkan Lionel Messi, tak perlu diragukan lagi mereka bisa melakukannya," kata Cauet lewat Instagram Live, dilansir Football Italia.

"Presiden Steven Zhang memiliki kemampuan finansial dan ambisi potensial. Dia adalah Presiden yang punya pikiran hebat," lanjutnya.

Kepergian Messi ke Inter memang baru sekadar isu dan keinginan dua mantan Inter, yaitu Francesco Toldo dan Massimo Moratti. Tapi, peluang bagi bintang asal Argentina itu untuk meninggalkan Camp Nou juga tidak sepenuhnya tertutup, mengingat durasi kontraknya yang hanya hingga Juni 2021.

Inter baru saja mengeluarkan dana €65 juta ditambah bonus, demi menggaet Romelu Lukaku dari Manchester United. Mereka bisa saja menggunakan Lautaro Martinez sebagai bagian kesepakatan untuk mendapatkan Messi.