Paulo Dybala 4 Kali Dinyatakan Positif Virus Corona

Dua penggawa Juventus terpapar virus corona, Blaise Matuidi & Paulo Dybala
Sumber :
  • twitter.com/MATUIDIBlaise/

VIVA – Paulo Dybala merupakan satu dari tiga pemain Juventus yang terkonfirmasi terjangkit virus corona. Sempat membantah kabar tersebut, namun akhirnya dia membuat pengakuan.

Penyerang asal Argentina tersebut membuat pernyataan oada 21 Maret 2020 lalu. Dia terkena COVI-19 bersama sang kekasih Oriana Sabatini.

Baca juga: Premier League Bakal 'Haramkan' Pemain Meludah di Lapangan

Sampai sekarang belum ada kabar Dybala sudah sembuh. Padahal dua rekan setimnya yang menderita penyakit tersebut, Blaise Matuidi dan Daniele Rugani, sudah dinyatakan nagatif.

Laporan El Chiringuito, terkuak kalau Dybala sudah menjalani empat tes dalam enam pekan. Dan malang, hasilnya dia masih dinyatakan positif.

Sebelum ini Dybala sempat menceritakan kondisinya. Diakui pemain 26 tahun, dia sempat kesulitan bernapas di awal-awal masa karantina.

"Saya mengalami gejala yang kuat. Tapi, hari ini saya sudah semakin baik. Saya sekarang bisa bergerak lebih bebas, berjalan, dan mencoba untuk latihan," kata eks penggawa Palermo itu.

"Tadinya saya susah sekali bernapas. Saya tak bisa melakukan apa pun setelah lima menit. Saya juga merasakan sakit di otot. Beruntung, Oriana dan saya sekarang sudah membaik," jelasnya.

Kasus virus corona di Italia sendiri kini semakin melambat. Situasi yang bikin FIGC dan Lega Calcio optimistis untuk bisa kembali memutar kompetisi dalam beberapa waktu ke depan.