Juventus Bisa Kacau Bila Pulangkan Paul Pogba dari MU

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA – Paul Pogba ramai dikabarkan akan kembali ke Juventus. Tapi rupanya ada pihak yang menolak gelandang Prancis tersebut bila pulang ke Allianz Stadium.

Mantan bomber Si Nyonya Tua di era 90-an, Nicola Amoruso, mengatakan adalah langkah salah bila bekas klubnya itu memulangkan Pogba.

Baca juga: Terungkap Rencana Barcelona Beredel Pertahanan PSG

Alasan Amoruso simple. Pogba dinilai bisa merusakan harmonisasi tim, karena dia pasti akan menuntut gaji tinggi bila kembali berkostum Bianconeri.

"Dia akan menggoyang suasana ruang ganti," kata Amoruso dikutip Goal.

Amoruso menilai, kedatangan Pogba akan bikin Juventus repot juga karena harus mengurus dua bintang dengan gaji besar. Diketahui sekarang mereka sudah memiliki Cristiano Ronaldo.

"Saya tidak berpikir Juventus sanggup memberikan bayaran 15 jjuta euro per musim. Mereka harus lebih dulu memikirkan gaji Ronaldo, dia yang terbaik di dunia sekarang bersama Lionel Messi," bebernya lagi.

Isu kembalinya Pogba ke Juventus berkembang dalam beberapa bulan terakhir. Pemain 27 tahun itu sudah ogah bertahan di klubnya sekarang Manchester United.

Juventus menjadi salah satu peminat Pogba selain Real Madrid dan Inter Milan. Agen sang pemain Mino Raiola juga diyakini sudah mulai menjajaki kemungkinan membuka negosiasi dengan pihak klub.