Merayu Paul Pogba Kembali ke Juventus

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Juventus nampaknya ingin ikut serta dalam perburuan Paul Pogba. Belakangan ini, gelandang Manchester United tersebut diisukan bakal meninggalkan Old Trafford Stadium.

Salah satu tim yang erat dikaitkan dengan Pogba adalah Real Madrid. Pelatih Zinedine Zidane begitu ngotot kepada manajemen agar mendatangkan pemain Timnas Prancis tersebut.

Striker Juventus, Paulo Dybala ikut langsung merayu Pogba. Keduanya pernah sama-sama membela Si Nyonya Tua pada musim 2015/2016.

Menurut Dybala, sosok Pogba adalah pemain yang luar biasa. Dia merasa senang bisa satu tim dengan gelandang berusia 27 tahun itu meski cuma sebentar.

"Saya memiliki kesempatan untuk berbagi hal besar dengannya. Mudah-mudahan saya dapat mengulanginya suatu hari nanti," ujar Dybala, dikutip dari Football Italia.

Mendatangkan Pogba kembali ke Juventus bukanlah tugas mudah. Karena harganya dipastikan akan mahal. Waktu dia gabung dengan MU pun, nilainya fantastis.

Mengutip Transfermarkt, MU membeli Pogba dari Juventus seharga 100 juta euro atau setara dengan Rp1,5 miliar. Padahal ketika dia dibeli Si Nyonya Tua dari Setan Merah, harganya jauh lebih murah.