Juventus Mau Pogba? Siapkan Rp1,8 Trliun dan Dua Pemain untuk MU

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Sumber :
  • irishtimes.com

VIVA – Manchester United terbuka untuk menyetujui kesepakatan pertukaran dengan Juventus untuk Paul Pogba di bursa transfer musim panas 2020. 

Pogba sudah sejak lama mengisyaratkan ingin keluar dari Old Trafford. Dan, musim ini dirasa adalah waktu yang tepat baginya mencari tantangan baru. 

Juventus, Real Madrid dan Paris Saint-Germain mengincar gelandang 27 tahun tersebut. Inter Milan juga bersiap menikung untuk mendatangkan pemenang Piala Dunia 2018 tersebut.

Baca Juga: Berawal dari Video Latihan Mengerikan, Rp300 Miliar Datangi Mike Tyson

MU sadar pandemi Corona COVID-19 akan memengaruhi jendela transfer musim panas, dengan klub-klub tidak mungkin membayar biaya besar.

Oleh karena itu, Setan Merah bersedia menyetujui kesepakatan pertukaran dengan Juventus yang melibatkan Pogba. Melansir surat kabar Italia Tuttosport, MU inginkan dua pemain Juventus yaitu mantan bintang Arsenal Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot.

Laporan yang sama mengatakan, wakil ketua eksekutif United Ed Woodward telah menurunkan harga jual untuk Pogba dari 150 juta poundsterling menjadi 100 juta poundsterling atau setara Rp1,8 triliun karena wabah COVID-19.

Di sisi lain, bakal kembalinya Pogba ke Juventus diperkuat dengan sinyal yang diberikan penyerang Juve, Paulo Dybala. Penyerang asal Argentina itu mengaku rindu bisa bermain satu tim lagi.

“Paul (Pogba), pribadi yang saya kagumi lebih dari sekadar pesepakbola. Dulu saya berbagi banyak hal luar biasa dengannya dan semoga saya bisa mengulanginya suatu hari," kata Dybala, dikutip situs resmi UEFA.

Baca Juga:

Trilogi Mike Tyson Vs Evander Holyfield Akan Terwujud?

Ada Luka Modric di Balik Penampilan Hebat Marko Simic Bersama Persija

Parah, Lama Dikarantina Pemain Ligue 1 Ini Masturbasi di Depan Umum