Kecewa Berat, Presiden Brescia Usir Balotelli

Striker Brescia, Mario Balotelli
Sumber :
  • instagram.com/brescia_calcio

VIVA – Presiden Brescia, Massimo Cellino kecewa berat dengan Mario Balotelli. Mantan pemain Inter Milan dan Manchester City tersebut dianggap sudah tak peduli dengan klubnya.

Brescia menggelar latihan pada Selasa 26 Mei 2020. Namun pemain asal Italia itu tidak nampak batang hidungnya. Balotelli beralasan sedang sakit perut dan terpaksa tidak datang latihan.

(Baca juga: Balotelli Berulah Lagi, Kini Dia Siap-siap Jadi Pengangguran)

"Dia (Balotelli) anak yang aneh. Dia sudah tak memikirkan kami dan saya bakal membiarkan dia pergi. Ini tak berbeda dibandingkan dengan apa yang sudah dilakukkan sepanjang kariernya, dia hanya sedikit anarkis," kata Cellino dilansir Football Italia. 

Brescia kini terpuruk di dasar klasemen Serie A dengam 16 poin dari 26 laga. Sebenarnya, Balotelli diharapkan bisa lebih dewasa saat pulang ke kampung halamannya. Sayang, hal tersebut tak terjadi.

"Kontraknya secara otomotis dibatalkan jika Brescia terdegradasi ke Serie B Jadi, kemungkinan dia bakal bersatus agen bebas musim depan, mengingat status kami," ungkap Cellino.

Balotelli hanya mampu mencetak 5 gol dari 19 laga Serie A. Ini jauh dari harapan Brescia saat mendatangkannya di musim panas lalu.

"Kami tak hanya menggaet Balotelli untuk mencuri perhatian media, kami benar-benar yakin dia bisa memberikan kontribusi di lapangan," kata Cellino.

"Saya pikir, karena saya menyukainya, dia bisa menciptakan sesuatu yang baru untuk dirinya sendiri di Brescia. Kami kecewa padanya," lanjutnya.