Inter Dapat Kelonggaran Pinjam Alexis Sanchez Sampai Musim Berakhir

Winger pinjaman Inter Milan dari MU, Alexis Sanchez
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Inter Milan pastikan Alexis Sanchez akan bertahan sampai musim kompetisi Serie A 2019/2020 berakhir. Sanchez dipinjamkan oleh Manchester United ke Inter sejak musim panas lalu. 

Dikutip dari The Sun, pemain internasional Chile ini dikabarkan kembali ke MU pada bulan depan. Namun karena kompetisi tertunda sejak Maret lalu, karena pandemi virus corona COVID-19 maka Sanchez tetap berada di Giuseppe Meazza sampai musim berakhir. 

Inter juga memiliki opsi untuk membeli Sanchez secara permanen di akhir musim. Direktur Olahraga Inter, Piero Ausillo menyatakan, Sanchez diberi kesempatan sampai akhir musim untuk memberi pembuktian. 

"Ia akan tetap bersama kami sampai akhir musim selesai, dan setelah itu kami akan memutuskan masa depannya dengan MU. Ia memiliki kesempatakan untuk membuktikan kemampuannya," kata Ausillo. 

Cedera telah mengganggu penampilan Sanchez bersama Inter. Pemain berusia 31 tahun ini hanya mencetak satu gol dan bermain 15 kali untuk Inter. 

Jika Inter tidak membeli Sanchez secara permanen, maka kemungkinan kariernya di Eropa akan tamat. Kembali ke MU belum tentu ia mendapatkan tempat di tim utama. 

Sanchez pun dikabarkan akan kembali ke negaranya, Chile. Di sisi lain, MU juga menawarkan Sanchez ke Borussia Dortmund, sebagai bagian dari transfer Jadon Sancho. 

Baca juga:

PSG Resmi Dapatkan Mauro Icardi Secara Permanen

Kontrak Akan Berakhir, Sami Khedira Tak Mau Tinggalkan Juventus?