Ibrahimovic Kembali ke Italia di Tengah Pekan Ini

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • instagram.com/iamzlatanibrahimovic/

VIVA – Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dijadwalkan kembali ke Italia di tengah pekan ini. Sebelumnya, pemain asal Swedia ini memilih pulang kampung ke Swedia usai mengalami cedera betis.

Ibra mengalami cedera tendon achilles. Milan mengonfirmasi bahwa pemain 38 tahun ini bakal menjalani rehabilitasi sedikitnya selama satu bulan.

(Baca juga: Cedera saat Latihan, Ibrahimovic Pulang ke Swedia)

Milan mengizinkan Ibra kembali ke Swedia untuk bertemu dengan keluarganya di saat proses pemulihan. Dengan catatan, mantan pemain Inter Milan dan Barcelona ini segera kembali ke Milan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Menurut laporan Tuttosport, Ibra akan kembali ke Milan dalam beberapa hari ke depan, di hari Rabu atau Kamis. Dia akan melakoni program pemulihan yang membuatnya bisa pulih tepat waktu.

Namun, Ibra diprediksi belum bisa tampil saat Milan menghadapi Juventus di leg 2 semifinal Coppa Italia. Laga akan berlangsung di Allianz Stadium pada 12 atau 13 Juni mendatang.

Milan juga dipastikan tak bisa diperkuat Ibra jika tampil di final Coppa Italia. Final berlangsung di Olimpico, 17 Juni 2020.