Sempat Positif Corona, Dybala Belum 100 Persen Pulih

Paulo Dybala
Sumber :
  • instagram

VIVA – Bomber Juventus, Paulo Dybala, membeberkan kondisi terbarunya usai terjangkit virus corona. Pemain internasional Argentina ini sudah merasa membaik, meski kondisinya belum 100 persen.

Dybala bersama dua pemain Juve lainnya, Blaise Matuidi dan Daniele Rugani sempat terjangkit COVID-19. Kini, ketiganya sudah dinyatakan sembuh dan siap menjalani kompetisi.

Meskipun demikian, kondisi Dybala masih dikontrol. Dia harus menjalani serangkaian swab test dalam kurun waktu 46 hari.

"Saya sempat terjangkit virus corona, sekarang saya merasa lebih baik. Kondisi saya belum 100 persen, tapi saya sudah cukup baik," kata Dybala dalam Instagram Live Gamers Without Borders, dilansir Football Italia.

"Kami sudah kembali berlatih dan sepakbola sudah kembali. Jadi, sebentar lagi kita bisa melakukan apa yang paling kita sukai," tegas pemain 26 tahun ini.

Setelah tiga bulan tanpa sepakbola, Calcio dibuka kembali dengan Coppa Italia pada 13 Juni, yang diikuti Serie A pada 21 Juni. Nantinya, hampur setiap hari ada pertandingan sepakbola hingga awal Agustus.

"Saya harap kami bisa menikmati ini dan menghibur orang. Hal yang luar biasa fans bisa melihat pertandingan yang berbeda setiap hari," kata Dybala.

Juve bakal beraksi di leg 2 semifinal Coppa Italia, Sabtu dini hari WIB, 13 Juni 2020. Bianconeri menjamu AC Milan di Allianz Stadium.

Baca juga:

'Trio Corona' Juventus Mulai Berlatih Penuh

Milan Bisa Jadi Korban Ledakan Ronaldo Usai Karantina

Jadwal Lengkap Semifinal dan Final Coppa Italia