5 Fakta Menarik Jelang Duel Seru Napoli Vs Inter

Pemain Inter Milan rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/EuropaLeague

VIVA – Duel seru akan tersaji pada Minggu dini hari nanti, 14 Juni 2020. Yaitu laga antara Napoli dan Inter Milan di leg kedua babak semifinal Coppa Italia. 

Napoli akan menjamu Inter di San Paolo. Di leg pertama, Napoli menang tipis 1-0 di Giuseppe Meazza.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Barcelona dan Inter Main Malam Ini

Meski akan bermain di kandang lawan, peluang Inter masih terbuka. Apalagi, La Beneamata diuntungkan karena Napoli tak mendapatkan dukungan dari suporter mereka. 

Laga nanti bakal berlangsung tanpa penonton sebagai bentuk pencegahan terhadap penyebaran virus corona. Di laga tersebut, Napoli hanya butuh hasil imbang untuk menyusul Juventus di laga final. Sedangkan Inter setidaknya bisa menang dengan skor minimal 2-1, 3-2 atau seterusnya. 

Baca juga: Bayern Munich Hadapi Leverkusen di Final DFB-Pokal

Berikut 5 fakta menarik jelang Napoli vs Inter Milan, seperti dilansir berbagai sumber: 

1. Kandang Napoli tidak lagi angker buat Inter. Musim ini, il Nerazzurri sukses meraih kemenangan 3-1 di San Paolo di ajang Serie A, 7 Januari 2020 lalu. 

2. Menilik dari rekor pertemuan, keduanya berimbang. Dilansir Soccerway, Napoli dan Inter sama-sama mendapat dua kemenangan dari lima pertemuan terakhir dan satu laga lain berakhir imbang. 

3. Tim tamu wajib waspada, sebab Napoli belum terkalahkan di lima laga terakhirnya segala ajang. Empat kemenangan dan satu hasil imbang. 

4. Inter dalam tren minor, mereka meraih tiga kekalahan dari lima pertandingan terakhir segala ajang. 

5. Rekor tandang Inter musim ini adalah 11 menang, 2 kali imbang dan 4 kali kalah.