Performa 'Ajaib' Kiper Napoli Bikin Inter Milan Mati Kutu

Pemain Napoli rayakan keberhasilan lolos ke final Coppa Italia.
Sumber :
  • twitter.com/sscnapoli

VIVA – Kiper Napoli, David Ospina menjadi salah satu alasan Inter Milan gagal melaju ke final Coppa Italia. Ospina membuat sejumlah penyelamatan gemilang, saat Napoli menahan Inter 1-1 di leg 2 semifinal, Minggu dini hari WIB, 14 Juni 2020.

Inter sebenarnya sempat unggul cepat di menit 2, lewat gol Christian Eriksen langsung dari sepak pojok. Namun, Dries Mertens menyamakan kedudukan lewat golnya di menit 41.

Hasil ini mengantarkan Napoli ke final Coppa Italia dengan keunggulan agregat 2-1. Partenopei akan menghadapi Juventus dalam laga final di Olimpico, Kamis dini hari WIB, 18 Juni 2020.

(Baca juga: Gila, Bintang Inter Cetak Gol Langsung dari Sepak Pojok)

"Melihat dua pertandingan, kami layak mendapatkan lebih. Dalam hal penampilan, saya hanya bisa sedikit mencela pemain," kata Pelatih Inter, Antonio Conte pada Rai Sport.

"Ini adalah sepakbola di mana kami ingin bermain, menciptakan peluang dan kami agresif. Mungkin seharusnya kami lebih tajam di depan gawang. Tapi, penampilan Ospina sungguh ajaib," lanjutnya.

Conte mengaku kecewa Inter harus kebobolan. Gol yang dicetak Dries Mertens lahir lewat skema serangan balik.

"Gol mereka mengecewakan karena itu merupakan situasi ceroboh yang bisa kami hindari. Tapi, saya puas karena kami bermain di jalur yang tepat. Kami menguasi bola menghadapi tim Napoli yang kuat," tegas eks pelatih Juventus dan Chelsea ini.