Chelsea dan Inter Milan Gigit Jari, Mertens Tambah Kontrak di Napoli

Gelandang Napoli, Dries Mertens usai mencetak gol.
Sumber :
  • instagram.com/championsleague/

VIVA – Kabar bagus buat fans Napoli. Penyerang andalan tim mereka, Dries Mertens dipastikan tetap bertahan.

Mertens baru saja memperpanjang kontraknya dengan Napoli. Dia mendapat tambahan kesepakatan sampai dua tahun ke depan, atau 2022.

Baca juga: Liga Champions Resmi Lanjut Lagi, Formatnya Berubah Total

"Senang bisa terus bersama untuk waktu yang lama. Panjang umur Dries," tulis Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis di akun twitter-nya seperti ditulis Fooball Italia.

Kepastian kontrak Mertens menjadi angin segar jelang penampilan Napoli di final Coppa Italia. Mereka diketahui akan menghadapi Juventus pada Rabu malam 17 Juni 2020.

Photo :
  • twitter.com/sscnapoli

Diketahui Mertens adalah mesin gol utama Napoli dalam beberapa tahun terakhir. Dia juga baru saja menyandang status top scorer sepanjang masa Partenopei setelah akhir pekan kemarin membobol gawan Inter Milan.

Total Mertens sudah mengemas 122 gol dan 73 assist dalam 310 penampilan bersama Napoli. Dia diketahui bergabung ke San Paolo sejak 2013 silam dari PSV Eindhoven.

Kontrak Mertens sebelumnya akan selesai tahun ini. Maka tidak heran dia sempat dikaitkan dengan sejumlah peminat, seperti Chelsea serta Inter yang sekarang nyatanya cuma bisa gigit jari.