Romelu Lukaku: Inter Milan Punya 12 Laga Final

Striker Inter Milan, Romelu Lukaku.
Sumber :
  • twitter.com/Inter_en

VIVA – Inter Milan menjaga asa dalam persaingan merebut Scudetto Serie A musim ini. La Beneamata sukses menang tipis 2-1 atas Sampdoria di Giuseppe Meazza, Senin dini hari WIB, 22 Juni 2020.

Romelu Lukaku membuka keunggulan Inter di menit 10, disusul gol Lautaro Martinez di menit 33. Sampdoria mencetak gol balasan di menit 52 lewat aksi Morten Thorsby.

(Baca juga: Klasemen Serie A, Inter Milan Pangkas Jarak dengan Juventus)

Lukaku yang merayakan gol dengan gerakan Lives Black Matter, menyambut baik kemenangan ini. Pemain internasional Belgia ini menyebut 12 laga sisa Inter di Serie A sebagai final.

"Sangat penting bisa menang hari ini. Sekarang hingga akhir musim, kami punya 12 laga final, semuanya laga hidup atau mati. Sekarang, kami harus fokus dan bersemangat untuk hari Rabu," kata Lukaku pada Sky Sport Italia.

"Semua pertandingan sejak sekarang itu sulit dan takkan mudah untuk siapapun. Kami bekerja dengan sangat baik dalam latihan, tim dalam kondisi fisik yang baik. Kami harus terus maju dan lebnih kuat karena ada pertandingan tiga hari sekali," lanjut eks bomber Manchester United ini.

(Baca juga: Ada Pemain Bernama Males, Selangkah Lagi Gabung ke Inter Milan)

Inter saat ini menempati posisi ketiga Serie A dengan 57 poin dari 26 laga, tertinggal 6 angka dari Juventus yang menempati puncak klasemen.

Selanjutnya, Inter bakal menjamu Sassuolo. Laga berlangsung di Giuseppe Meazza, Kamis dini hari WIB, 25 Juni 2020.