Eriksen Sebut Kepindahannya ke Inter adalah Pilihan yang Tepat

Pemain Inter Milan, Christian Eriksen.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Christian Eriksen menilai, kepindahannya ke Inter Milan pada Januari lalu adalah keputusan yang tepat. Eriksen menandatangani kontrak dengan Inter selama 4,5 tahun dengan gaji €10 juta (sekitar Rp159 miliar) per musim. 

Saat Inter mengalahkan Sampdoria, 2-1, Senin, 22 Juni 2020 dini hari WIB, Eriksen memberikan satu assist kepada Romelu Lukaku. Dengan kemenangan ini, maka peluang Inter untuk meraih Scudetto musim ini masih terbuka. 

Inter kini berada di peringkat tiga dengan 57 poin dari 26 laga. Pemuncak klasemen Juventus mengumpulkan 63 angka. 

"Segalanya menjadi lebih baik. Saya pikir keputusan yang tepat saya berada di sini," kata Eriksen dikutip dari Goal. 

"Saya mendapatkan sambutan yang baik dan hangat dari pemain dan para penggemar. Saya bangga berada di sini, dan faktanya Inter menginginkan saya," tambahnya. 

Eriksen hanya kecewa ia tidak bisa menunjukkan kemampuannya di depan pendukung Inter. Sebab, sisa pertandingan Serie A musim ini tanpa penonton.  Hal itu tidak terlepas dari pandemi virus corona COVID-19. 

"Saya hanya kecewa tidak bisa merasakan atmosfer di stadion. Tetapi segalanya berjalan dengan baik," jelasnya. 

Sementara itu, pelatih Inter Milan, Antonio Conte senang dengan adanya pemain internasional Denmark tersebut. Namun, ia menginginkan agar Eriksen bisa mencetak gol lebih banyak. 

"Saat ini ia cocok dengan projek kami. Ia memiliki banyak kesempatan mencetak gol, dan ia harus mencetak gol," kata Conte.

Baca juga:

Maurizio Sarri Sebut Cristiano Ronaldo Sedang Tidak Fit

Lupakan Musim Ini, Guardiola Fokus untuk Premier League 2020/2021