Conte Minta Inter Milan Lebih Buas di Depan Gawang

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte.
Sumber :
  • twitter.com/Inter_en

VIVA – Inter Milan berhasil memangkas jarak dengan Juventus yang menempati capolista atau puncak klasemen. La Beneamata sukses menekuk Sampdoria 2-1 dalam lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza, Senin dini hari WIB, 22 Juni 2020.

Kemenangan ini membuat Inter berjarak 6 poin dengan Juventus dengan 12 pertandingan tersisa. Mereka menempati posisi ketiga dengan 57 poin dari 26 laga.

Pelatih Inter, Antonio Conte menyambut baik kemenangan ini. Dia meminta timnya lebih buas di depan gawang demi menjaga asa Scudetto.

(Baca juga: Romelu Lukaku: Inter Milan Punya 12 Laga Final)

"Saya harap pertandingan ini membuat kami sadar bahwa kami perlu membunuh lawan dalam artian olahraga dan membunuh pertandingan saat ada kesempatan," kata Conte usai duel melawan Sampdoria, dilansir Soccerway.

Di laga selanjutnya, Inter akan menghadapi Sassuolo, Kamis dini hari WIB, 25 Juni 2020. Conte menegaskan pentingnya kebuasan di depan gawang lawan.

"Kami tertinggal enam poin dengan 12 laga sisa. Tak boleh ada lagi kesalahan karena Juventus bisa memanfaatkan kesalahan kami dan semakin menjauh," kata Conte.

"Inilah sebabnya mengapa kami perlu keganasan di depan gawang, karena dengan keunggulan besar, kami bisa bersantai dengan bola," tegas eks pelatih Juve dan Chelsea ini.