Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Jumat, 26 Juni 2020 | 13:41 WIB

Serie A Menghilang dari beIN Sports dan RCTI, Ada Apa?

Team VIVA »
Luzman Rifqi Karami
Foto :
  • twitter.com/SerieA_EN
Serie A.

VIVA –  Serie A memasuki pekan ke-28. Laga-laga di pekan ini dibuka dengan duel Juventus kontra Lecce di Allianz Stadium, malam nanti atau Sabtu dini hari WIB, 27 Juni 2020.

Sayangnya, pecinta sepakbola Indonesia sudah tak bisa menikmati siaran langsung Serie A. Baik di televisi nasional maupun TV berbayar.

Baca Juga

beIN Sports Indonesia dan RCTI yang sebelumnya memegang hak siar tak lagi menayangkan Serie A. Di media sosial dan website kedua televisi tersebut, tak ada lagi iklan untuk Serie A.

Kabar ini juga sudah diumumkan oleh beIN Media Group, yang membawahi beIN Sports di seluruh dunia. Rupanya, mereka memang sudah tak lagi menyiarkan Liga Italia.

"Atas alasan hukum, beIN dengan menyesal harus mengambil keputusan tak menyiarkan pertandingan Serie A. Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh hal ini. Tapi, kami berharap Anda terus menikmati konten olahraga premium di saluran kami," tulis akun Twitter beIN Media Group.

Sementara itu, RCTI sempat mengabarkan akan menayangkan duel Inter Milan vs Sampdoria pada 22 Juni 2020. Namun, mendadak dibatalkan karena alasan teknis.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Juventus Tumbangkan AC Milan 2-1 di San Siro
BOLA - lewat 4 tahun lalu
Terpopuler