Inter Milan Selangkah Lagi Rekrut Bek Berbakat Real Madrid

Achraf Hakimi
Sumber :
  • instagram

VIVA – Inter Milan dikabarkan bakal merekrut bek berbakat Real Madrid, Achraf Hakimi. Setelah masa peminjamannya bersama Borussia Dortmund selesai pada Juni 2020 ini, Hakimi akan segera menuju Inter.

Dilansir Fabrizio Rom, kesepakatan antara Inter dengan Madrid sudah terjadi. Dalam beberapa jam ke depan, Hakimi akan resmi menjadi pemain Inter.

Laporan yang berkembang, Hakimi direkrut Inter dengan mahar yang cukup besar. Mereka setidaknya harus mengeluarkan uang senilai €40 juta atau setara Rp640 miliar demi merekrut Hakimi.

Tenaga pemain 21 tahun itu memang dibutuhkan Inter. Pelatih Inter, Antonio Conte, sedang meremajakan skuadnya, terutama di sektor full-back.

Hakimi diproyeksikan untuk mengisi pos yang selama ini diisi Antonio Candreva. Usia Candreva sudah memasuki 33 tahun, dan staminanya tak lagi prima.

Sementara, Victor Moses hanya berstatus pinjaman dari Chelsea. Maka dari itu, Inter butuh tenaga baru yang lebih segar.

Gaya main Hakimi yang bertenaga digadang-gadang cocok dengan skema tiga bek ala Conte. Diharapkan pula, Hakimi juga bisa menjadi pemasok umpan yang mumpuni bagi Romelu Lukaku di lini depan.