Memori Kelabu Juventus di Markas Genoa

Duel Genoa vs Juventus.
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA – Juventus akan bertandang ke Stadio Comunale Luigi Ferraris menghadapi Genoa dalam lanjutan Serie A, Selasa 30 Juni 2020 (Rabu dini hari WIB). Juve punya memori kelabu di markas Genoa.

Seperti dilansir Soccerway, Juventus terakhir kali tandang ke Stadio Comunale Luigi Ferraris pada musim lalu, 17 Maret 2019. Hasilnya, Juventus digebuk Genoa dua gol tanpa balas.

Di pertandingan tersebut, Juventus yang tidak diperkuat Cristiano Ronaldo kebobolan dua gol di 20 menit terakhir melalui gol Stefano Sturaro (72') dan gol Goran Pandev (81').

Catatan buruk ini patut diwaspadai Juventu saat harus kembali bertandang ke sana nanti malam. Apalagi Juventus saat ini sedang ingin menjauh dari kejaran Lazio di klasemen Serie A.

Juventus saat ini masih menguasai puncak klasemen sementara Serie A dengan torehan 69 poin dari 28 pertandingan. Unggul 4 poin dari Lazio yang masih membayangi di peringkat kedua.

Sementara itu, Genoa sendiri masih tercecer di psisi 16 setelah baru membukukan 26 poin dari 28 laga. Genoa hanya terpaut satu poin dari Lecce yang berada di zona degradasi (posisi 18).

Baca juga:

Juventus Perpanjang Kontrak Duo Veteran Chiellini dan Buffon

Klasemen Serie A: Lazio dan Inter Milan Terus Intai Juventus