Antonio Conte, Sosok di Balik Garangnya Romelu Lukaku

Striker Inter Milan, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Romelu Lukaku seakan terlahir kembali. Gelontoran gol berhasil dia bukukan baik bersama Inter Milan maupun Timnas Belgia.

Lukaku mencetak dua gol dalam dua laga awal bersama Inter Milan di Serie A. Pemain 26 tahun ini juga sukses menyumbangkan satu gol saat Belgia mengggasak Skotlandia 4-0 di Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Rupanya, sosok pelatih Inter, Antonio Conte, yang membuat Lukaku kembali garang. Dia rupanya sudah lama ingin merasakan tangan dingin Conte.

"Akhirnya, saya bekerja bersama Conte, pelatih yang sudah menginginkan saya sejak lama," kata Lukaku dilansir Football Italia.

"Nerazzurri punya tim yang bagus, sama halnya dengan di Timnas Belgia. Saya mencetak gol yang bagus dan kami sangat berbahaya saat serangan balik," lanjut eks pemain Manchester United ini.

Lukaku lalu ditanya mengenai aksi rasisme yang ditujukan kepadanya. Dia menjadi sasaran ejekan rasis fans Cagliari dalam lanjutan Serie A sebelum jeda internasional.

"Saya hanya bisa bilang beberapa kata, tapi mereka kuat. Semua orang paham. Serie A sudah bergerak. Saya harap selanjutnya UEFA dan FIFA juga bergerak," ungkapnya.