Lukaku Bisa dengan Mudah Kalahkan Ronaldo!

Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Instagram/@inter

VIVA – Kedatangan Romelu Lukaku ke Inter Milan dipercaya bakal membuat persaingan antar penyerang klub-klub Serie A kian memanas. Tentunya, striker berpaspor Belgia ini bisa jadi pesaing yang berarti buat juru gedor Juventus, Cristiano Ronaldo.

Lukaku resmi menjadi miliki I Nerazzurri setelah diboyong dari Manchester United dengan dana tebusan sebesar 80 juta Euro, atau setara dengan Rp1,2 triliun. Dengan jumlah tersebut, eks penyerang Anderlecht, Chelsea, dan Everton itu menjadi pemain paling mahal dalam sejarah transfer sepanjang 111 tahun berdirinya klub itu.

Buang banyak uang, ternyata usaha Inter tak sia-sia. Lukaku langsung tokcer saat melakoni dua pertandingan awal Serie A. Dua gol langsung bisa disumbang pemain bertinggi badan 190 cm tersebut. Catatan tersebut jelas jadi bukti bahwa Lukaku bisa saja lebih tajam dari Ronaldo musim ini.

Seperti halnya yang diutarakan oleh mantan gelandang Inter, Andy van der Meyde. Pria asal Belanda itu melihat Lukaku punya karakter fisik dan posisi yang lebih pas dibanding Ronaldo dalam mencetak gol. Bukan cuma itu, Van der Meyde yakin dengan kualitas fisik dan teknik yang dimilikinya, Lukaku akan dengan mudah mampu mengalahkan ketajaman Ronaldo.

"Dia sangat kuat dan bisa mencetak banyak gol. Dia punya struktur fisik yang sangat kuat, dan ini akan menempatkan semua pemain bertahan di Italia mengalami krisis," ucap Van der Meyde dikutip Goal.

"Lukaku bisa dengan mudah mengalahkan Ronaldo. Dia selalu menunjukkan tahu cara mencetak gol dan di mana pun dia bermain, dia adalah penyerang tengah yang murni. Sementara Cristiano, bermain di sebagian besar waktunya dengan melebar," katanya.

Inter selanjutnya akan berhadapan dengan Udinese dalam lanjutan Serie A 2019/2020. Pasukan Antonio Conte akan menjamu Udinese di Giuseppe Meazza, Minggu 15 September 2019. (one)