Inter Milan Cemerlang, Lukaku Diserang Komentar Jahat '10 Pisang'

Striker Inter Milan, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Romelu Lukaku menjelma sebagai andalan baru lini depan Inter Milan setelah kepergian Mauro Icardi. Sayangnya, pada saat bersamaan, dia juga menjadi target tindakan rasisme.

Beberapa waktu lalu dia sempat diteriak 'monyet' oleh fans Cagliari. Dan akhir pekan kemarin aksi tercela serupa kembali menyerangnya.

Pelakunya adalah Luciano Passirani, seorang pundit yang tampil dalam acara TopCalcio24. Meski tidak menyebut secara langsung, tapi kalimat dari pria itu sangat jelas menyerang Lukaku dengan perlakuan rasis.

"Jika berhadapan satu lawan satu dengan dia, maka kamu akan mati. Kalian bakal terkapar," kata Passirani.

"Tapi jika memiliki sepuluh pisang, maka kalian akan baik-baik saja," ujarnya dikutip dari Daily Mail.

Atas komentar jahatnya tersebut, Passirani didepak dari program tersebut. Direktur televisi yang menyiarkan acara tersebut, Fabio Ravezzani, menyatakan tidak akan lagi memakai jasa sang pundit.

Sementara Passirani juga sudah meminta maaf atas ucapannya tersebut. Sayangnya banyak pihak sudah terlanjur kecewa dan tersakiti sehingga kini balik menghujatnya.

Lepas dari itu semua, saat ini Lukaku berhasil membantu Inter menyapu bersih kemenangan dalam tiga pertandingan Serie A. Nerazzurri pun bertengger di puncak klasemen sementara dengan raihan 9 poin. [mus]