Bikin Gol di Derby Milan, Lukaku Puji Peran Conte

Pemain Inter Milan Romelu Lukaku dan Pelatih Antonio Conte.
Sumber :
  • twitter.com/Inter

VIVA – Romelu Lukaku melanjutkan permainan apiknya bersama Inter Milan. Bomber 26 tahun ini menyumbangkan gol dalam duel Derby della Madonnina kontra AC Milan dalam lanjutan Serie A, Minggu dini hari WIB, 22 September 2019.

Dalam laga yang berlangsung di San Siro tersebut, Inter membuka keunggulan di menit 49 lewat gol Marcelo Brozovic. Gol tandukan Romelu Lukaku di menit 78, menggenapkan keunggulan La Beneamata dengan skor 2-0.

Itu menjadi gol ketiga Lukaku bersama Inter di Serie A. Mantan pemain Manchester United ini memuji peran pelatih Antonio Conte di balik aksi cemerlangnya.

"Hubungan saya dengan Conte sangat baik. Dia adalah pelatih yang sangat membantu saya. Di usia 26 tahun, saya ingin pelatih seperti ini, yang selalu memotivasi dan membantu saya setiap hari," kata Lukaku pada DAZN.

"Saya sangat senang bisa berada di sini dan bekerja dengan dia. Pertandingan ini sangat penting bagi kami dan kami senang dengan tiga poin ini. Duel melawan Sparta Praha (di Liga Champions) berlangsung sulit, tapi kami mempersiapkan diri dengan baik dan memberi jawaban yang kuat," lanjutnya.

Kemenangan di Derby Milan ini melanjutkan rekor 100 persen Inter di Serie A. Mereka kokoh di puncak klasemen dengan 12 poin dari 4 laga, terpaut dua angka dari pesaing terdekat, Juventus. (ren)