Juventus Ganggu Usaha Madrid, Mau Barter Eriksen dengan Rabiot

Pemain Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, rayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/SpursOfficial

VIVA – ?Christian Eriksen menjadi rebutan di bursa transfer musim dingin nanti. Sudah banyak klub yang menyatakan minta kepada bintang Tottenhm Hotspur tersebut.

Real Madrid dari awal sudah mengincar. Sedangkan Bayern Munich belakangan memberi sinyal ketertarikan.

Selain performa apik, banyak yang tertarik kepada Eriksen karena peluang mendapatkannya terbuka lebar. Pemain asal Denmark itu kontraknya segera selesai di akhir musim dan yang bersangkutan ogah memperpanjang agar bisa hengkang.

Artinya, Eriksen bisa digaet secara gratis pada musim panas mendatang. Atau kalau mau lebih cepat, para peminat bisa menebus, tentu dengan tawaran yang lebih murah.

Hal tersebut yang ternyata memancing Juventus ikut dalam perburuan. Laporan Football Italia, Bianconeri punya ide menarik yang mungkin bikin Tottenham akan dengan suka rela menyerahkan Eriksen.

Juventus mau mengajak Tottenham melakukan barter. Pemain yang hendak ditukar adalah gelandang asal Prancis, Adrien Rabiot.

Ini dianggap menjadi solusi bagi masing-masing pihak. Di Juventus, Rabiot merupakan tenaga surplus. Dia jarang mendapat kesempatan bermain sejak digaet dari PSG secara gratis di awal musim.

Rabiot sendiri sudah pernah mengeluh. Dan belakangan, mulai mencuat isu bahwa dia tidak sabar dan ingin pindah agar mendapat kesempatan tampil.