Zlatan Ibrahimovic Ungkap Kelemahan Romelu Lukaku

Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Instagram/@inter

VIVA – Bomber Los Angeles Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, buka suara mengenai penampilan Romelu Lukaku bersama Inter Milan. Menurut Ibra, Lukaku belum bisa dibilang sebagai striker yang sempurna.

Ibra mengatakan, sentuhan pertama Lukaku dalam menerima bola masih kurang bagus. Makanya, Ibra menilai, Lukaku bukan merupakan penyerang yang berbahaya.

"Saya akan mengatakan ini soal Lukaku. Saat dia di Manchester United, kami bertaruh, saya akan memberinya 50 poundsterling untuk setiap sentuhan pertama yang bagus. Dia pun menjawab, 'apa yang saya dapatkan jika saya berhasil?'," kata Ibra seperti dikutip Soccerway.

"Saya memang tidak mengatakan apa-apa lagi kepadanya. Sebagai catatan, Lukaku tidak pernah menerima taruhan itu. Mungkin karena dia takut kalah. Jadi, jangan harap ada teknik yang lebih baik dari Lukaku," ucapnya.

Meski menganggap teknik Lukaku masih di bawah standar, Ibra tetap memuji kelebihan yang dimiliki mantan penyerang Chelsea itu. Sebab, kata Ibra, Lukaku telah membuktikan bahwa ia striker yang haus gol.

"Terlepas dari lelucon itu, Lukaku adalah striker yang memiliki rasa lapar untuk membuktikan diri pada dunia. Saya yakin dia juga akan meraih kesuksesan di Inter Milan," ucapnya.

Musim ini, Lukaku telah membela Inter Milan dalam 9 pertandingan di semua kompetisi. Dalam 9 kali penampilannya, Lukaku sudah menyumbangkan 5 gol bagi Nerazzurri.