Lukaku dan Lautaro Martinez Gemilang, Inter Pede Juara Serie A?

Duet penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez
Sumber :
  • Instagram/@inter

VIVA – Inter Milan saat ini bertengger di puncak klasemen sementara Serie A 2019-2020. Mereka mengoleksi 42 poin dari 17 laga. 

Inter berhak berada di peringkat pertama meski memiliki poin yang sama dengan Juventus. Sebab, mereka unggul produktivitas gol. 

Adanya Inter di puncak klasemen tak lepas dari kontribusi duet maut Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Keduanya sudah mencetak total 27 gol untuk Inter di musim ini.

Gemilangnya duet Lukaku dan Lautaro membuat Inter percaya diri untuk memutus dominasi Juventus di Serie A.

"Dia (Lautaro Martinez) sangat cocok dengan Lukaku berkat kinerja sang pelatih. Icardi juga merupakan seorang striker penting," tutur Wakil presiden Inter Milan Javier Zanetti.

"Ketika kami memutuskan untuk merekrut Lukaku, kami tahu dia bakal cocok dengan keinginan pelatih. Duet Lautaro dan Lukaku saat ini sangat positif untuk kami menjalani kompetisi ini," ucap Zanetti, dikutip TyC Sports.

Selain itu, Zanetti juga menyoroti kehadiran Lukaku di Inter. Selain mampu mencetak gol, keberadaan Lukaku membuat Lautaro menemukan performa terbaiknya.

Pemain asal Argentina itu kini bahkan menjadi incaran klub-klub besar seperti Barcelona, dan Manchester United.

“Lautaro melakukan hal penting. Apa yang dia tunjukkan sungguh bagus. Kami bahagia memiliki dia dan dia bahagia mengenakan seragam Inter. Kami sudah tahu dia bakal menjadi pemain seperti sekarang," tuturnya.