Dybala sudah Siapkan Video Perpisahan dengan Juventus

Bomber Juventus, Paulo Dybala bobol gawang Inter Milan
Sumber :
  • IG Juventus

VIVA – ?Paulo Dybala terungkap pernah hampir meninggalkan Juventus. Itu terjadi pada musim panas kemarin.

Malah dia dikabarkan sudah menyiapkan video perpisahan dengan fans Bianconeri, seperti diberitakan Football Italia.

Pada musim panas kemarin, Juventus kedatangan banyak pemain. Di depan, Gonzalo Higuain pulang dari masa pinjaman di Chelsea. Surplus tenaga berimbas pada bengkaknya pengeluaran klub.

Untuk mengatasi, Juventus berpikir melepas sejumlah pemain. Tadinya Higuain akan dijual. Namun dia menolak dan kebetulan Maurizio Sarri membela anak emasnya ketika di Napoli itu.

Praktis Dybala disiapkan menjadi tumbal. Kebetulan banyak tawaran yang datang. Tottenham Hotspur diyakini sudah sangat dekat untuk melabuhkan La Joya dan si pemain juga telah menyiapkan mental tampil di Premier League.

Sebelum benar-benar hengkang, Dybala menyempatkan diri melakukan syuting video untuk perpisahan dengan fansnya. Dia ingin memposting-nya tepat ketika sudah tercapai kesepakatan dengan klub baru.

Namun yang terjadi malah sebaliknya. Klub mengubah sikap. Mereka mempertahankan semua pemain depan yang ada, termasuk Dybala dan Higuain. Tentu kemudian video yang disiapkan itu menjadi barang tidak berguna.

Sejauh ini Dybala tampil baik bersama Juventus. Dia turun dalam 17 laga dan mencetak lima gol.

Cuma belakangan kembali muncul gesekan dengan Sarri. Pada laga akhir pekan kemarin melawan Roma, Dyala tampak kesal karena diganti di tengah laga. Tapi sang pelatih menyatakan itu bukan masalah.

"Kami bicara setiap hari. Dia juga bertanya kenapa diganti. Mungkin terdengar tidak bagus, namun itu biasa," kata Sarri.