Gol Indah nan Langka Berkat Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain

Striker Juventus, Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain
Sumber :
  • twitter.com/juventusfc

VIVA – Juventus sukses melangkah ke babak delapan besar Coppa Italia usai mengalahkan Udinese dengan skor 4-0. Bermain di Allianz Stadium, Kamis 16 Januari 2020 dini hari WIB, Si Nyonya Tua mengandalkan Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain.

Duet pemain asal Argentina itu benar-benar menjadi momok berbahaya bagi Udinese. Bahkan proses terciptanya gol pertama, kerja sama memukau Dybala dan Higuain begitu terlihat.

Dybala melakukan pergerakan mulai dari tengah lapangan. Lalu dia meneruskannya dengan kerja sama satu dua dengan Higuain. Mendapat kesempatan emas, Higuain langsun menceploskan bola ke dalam gawang.

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri memberi apresiasi atas kerja sama itu. Menurutnya, itu adalah proses gol yang langka dalam sebuah pertandingan.

"Itu adalah gol indah yang langka. Terlihat tiga sampai empat perubahan dengan kecepatan tinggi. Sangat layak untuk tiket ini," tutur Sarri, dikutip dari Football Italia.

"Saya sangat suka melihat gol dengan proses operan cepat, tetapi mereka cuma bisa bekerja dengan pemain yang kualitasnya bagus. Seperti tim ini," ujarnya.

Melihat permainan Juventus melawan Udinese, Sarri semakin optimistis. Tim asuhannya diisi pemain berkualitas dan mampu tampil pada level tertinggi.

Pada delapan besar nanti, Juventus tinggal menanti lawan. Calonnya adalah pemenang pertandingan antara AS Roma vs Parma.