Paulo Dybala Kangen Rayakan Gol Bareng Paul Pogba

Bintang Juventus, Paulo Dybala, melakukan selebrasi usai mencetak gol
Sumber :
  • Instagram/@juventus

VIVA – Bintang Juventus, Paulo Dybala, berharap bisa bermain bersama dengan Paul Pogba lagi. Diketahui, Pogba dan Dybala pernah bersama-sama memperkuat Juventus selama beberapa musim.

Gelandang Manchester United itu dikaitkan dengan kembalinya ke Turin bursa transfer musim panas mendatang. Dybala pun mengatakan, kembalinya Pogba akan menambah perkasa kekuatan Juventus.

Selain itu, Dybala mengakui, dirinya sangat kanget merayakan gol bersama Pogba. Sebab, bersama pemain asal Prancis itu, Dybala kerap mencari hal baru dalam melakukan selebrasi selepas terciptanya gol

"Paul (Pogba) dan saya memiliki hubungan yang baik. Ketika dia bermain di sini, kami selalu mencari cara baru untuk merayakan gol," kata Dybala seperti dikutip Tribal Football.

"Kami punya banyak gol, jadi perayaannya sering berubah. Saya berharap suatu hari kami bisa merayakan (gol) bersama lagi," ucapnya.

Ketika dipasangkan secara bersama selama dua musim di Juventus, duet Dybala dan Pogba tampil cukup trengginas. Tercatat, duet ini telah menciptakan 37 gol bagi Juventus di ajang Serie A musim 2015/16.