Dybala Sebut Gattuso Sebagai Sosok yang Gila

Bintang Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • Instagram/@paulodybala

VIVA – Striker Juventus, Paulo Dybala, mengatakan, bahwa dirinya bisa menjadi pemain kelas dunia karena mendapatkan metode latihan teratur dari Gennaro Gattuso. Ia pun mengaku punya hubungan yang spesial dengan Gattuso.

Dybala dan Gattuso sempat bekerja sama ketika keduanya masih berseragam Palermo pada musim 2013/14 lalu. Saat itu, Dybala hanya mampu mengoleksi satu assist dari delapan penampilannya bersama Palermo.

"Dia (Gattuso) adalah sosok yang cukup gila. Namun, dia gila dalam artian yang baik. Dia sangat membantu saya di Palermo meski hanya sempat bekerja sama dalam waktu singkat," ucap Dybala kepada Tuttosport.

"Saya memiliki kenangan yang cukup baik bersama. Beberapa kenangan memang tidak terlalu manis. Terutama di sesi latihan, tapi seperti itulah seorang Gattuso. Saya merasa sangat nyaman ketika dilatih oleh dia," katanya.

Saat ini, Gattuso menjabat sebagai pelatih kepala di Napoli menggantikan posisi Carlo Ancelotti yang dipecat beberapa waktu lalu. Sayangnya, ia masih belum bisa membawa Partenopei keluar dari tren negatif di Serie A.

Sementara itu, Dybala bersama Juventus sedang nyaman berada di puncak klasemen Serie A dengan koleksi 51 poin. Sejauh ini, Dybala telah berhasil mencetak lima gol dan tujuh assist dari 18 penampilannya untuk Bianconeri di Serie A.