Milan Libas Juve, Si Jangkung Mulai Bertingkah Bagai Dewa

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • www.instagram.com/iamzlatanibrahimovic

VIVA – Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic langsung lupa daratan usai timnya berhasil mengalahkan pemuncak klasemen Serie A sementara, Juventus pada Rabu dini hari WIB 8 Juli 2020. 

i Rossoneri meraih kemenangan dramatis atas Juventus, sempat tertinggal 0-2, mereka bangkit dan akhirnya menang 4-2. Ibra menjadi salah satu pemain yang berkontribusi menyumbang gol dan assist. 

Baca juga: Juventus Hujan Rekor Menyedihkan Setelah Digulung Milan

Pemain jangkung dengan tinggi badan 1,95 meter ini mencetak gol perdana untuk Milan di menit ke-62 lewat titik putih. Dan memberikan assist untuk gol Franck Kessie di menit ke-66. 

Usai laga, pemain asal Swedia ini buka suara. Menurutnya, Milan bisa saja menjadi kampiun Serie A musim ini jika dia sudah bergabung sejak awal musim. 

"Bukan rahasia lagi, saya memang tua tapi itu hanyalah angka. Saya masih baik bermain dan saya mendapat kesempatan bermain lebih lama saat ini," kata Ibra, seperti dilansir Footballitalia. 

"Saya adalah Presiden, pemain dan juga pelatih, hanya saja saya dibayar sebagai pemain. Jika saya sudah berada di sini sejak awal musim, mungkin kita akan mendapatkan scudetto," lanjut dia. 

Untuk diketahui, Ibra bergabung dengan AC Milan pada Januari 2020 lalu. Sejauh ini dia sudah tampil di 11 laga dan mencetak lima gol di ajang Serie A.