Gawat, Anak Ronaldo Bakal Diciduk Polisi

Cristiano Ronaldo (tengah) merayakan gelar juara bersama kekasih dan anak
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Kabar mengejutkan menghampiri bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Sang anak, Cristiano Ronaldo Jr kabarnya bakal diciduk polisi, apa alasannya?

Dilansir The Sun, alasan utamanya ditengarai akibat liburan Ronaldo di Pulau Madeira, Portugal beberapa waktu lalu. Ronaldo Jr kedapatan mengendarai jet ski seorang diri, yang mana dilarang untuk anak di bawah umur. 

Ronaldo jr tertangkap basah melalui akun media sosial instagram kakak Ronaldo, Elma Aveiro yang mengunggah video dan foto liburan tersebut. Meski beberapa saat kemudian video itu dihapusnya.
Baca juga: Senangnya David Beckham Dengar Sang Anak Segera Menikah

Kepolisan setempat, Guerreiro Cardoso menyebut akan melakukan investigasi terkait hal ini. Termasuk melakukan investigasi kepada operator wisata Pulau Madeira yang harusnya juga mencegah hal itu terjadi.

Jika terbukti bersalah, Ronaldo nantinya akan dikenakan denda maksimal 2,688 poundsterling atau setara dengan Rp50 juta. Sedangkan untuk operator wisata sebesar 10.750 poundsterling (196 juta). 

Untuk diketahui, Ronaldo saat ini sedang berjuang untuk membawa Juventus menjadi kampiun Serie A. Selain itu dia juga dalam ambisi untuk menjadi top scorer Serie A dan meraih sepatu emas.