Conte Siap Tinggalkan Inter Jika Ada yang Tak Senang dengan Kinerjanya

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte
Sumber :
  • Instagram/@inter

VIVA – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte menyatakan, siap mundur dari jabatannya, jika ada orang yang tidak senang dengan hasil pekerjaannya. Hal tersebut Conte ungkapkan menyusul rumor di media yang mengabarkan bahwa ia bakal meninggalkan Inter Milan dalam waktu dekat.

Kabar ini terbilang mengejutkan, padahal Conte baru saja mengantarkan Inter Milan menggeser Lazio di posisi kedua klasemen sementara Serie A 2019/20 berkat kemenangan 3-1 atas Torino di Giuseppe Meazza, Selasa dini hari WIB, 14 Juli 2020. Namun, hasil tersebut ternyata belum membuat puas sebagian manajemen.

Apalagi sejak kedatangan Conte pada awal musim ini, penampilan Nerazzurri belum menunjukkan perkembangan yang meningkat. Terlebih, mantan manajer Chelsea tersebut telah ditargetkan oleh manajemen Inter Milan untuk memenangkan Scudetto secepatnya.

"Saya dipanggil ke Inter untuk proyek tiga tahun, dan bertugas untuk membawa mereka kembali ke tempat yang seharusnya. Mau tidak mau, itu butuh waktu. Saya datang ke sini dengan antusiasme yang tinggi dan juga memiliki keyakinan," ujar Conte, kepada Sky Sport Italia, Selasa 14 Juli 2020.

"Saya memulai proyek tiga tahun dan kontrak saya berlangsung 3 tahun. Setelah itu, jika mereka ingin memperpanjang kontrak, saya senang. Saya tahu ada jalan yang panjang, tetapi saya tidak ingin untuk melebihi sambutan saya," ucapnya.

Ia pun menjelaskan, alasanya siap mundur jabatannya sebagai pelatih Inter Milan jika ada orang yang mempermasalahkan hasil kinerjanya. Sebab, pelatih kelahiran Lecce ini tidak suka bekerja bersama dengan orang selalu mempermasalahkan kinerjanya.

"Jika semua orang senang dengan pekerjaan yang saya lakukan, saya pikir kami tidak perlu melanjutkan masalah ini. Tapi, kalau mereka tidak senang dengan pekerjaan yang saya lakukan, maka saya tidak akan ragu untuk pergi," katanya.

Baca Juga:

Terungkap, Alasan Erling Haaland Diusir dari Kelab Malam

9 Laga Menang Beruntun, Madrid Belum Mau Pikirkan Gelar Juara LaLiga

Gol Cepat Torino Sempat Bikin Inter Milan Kacau